10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins

10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins – Jeff Goins adalah seorang penulis penuh waktu yang tinggal di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Dia telah menulis empat buku dan sering di undang untuk berbicara tentang cara cara menulis yang baik, kreativitas, dan membuat suatu hal yang ubik dan berbead. Situsnya, Goinswriter.com, telah dikunjungi oleh jutaan orang dari seluruh penjuru internet dan telah di referensikan banyak orang.

10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins
JEFF GOINS – Image : yourpodcastguru.com

Dalam melakukan promosi dan penjualan atas buku bukunya,  Jeff Goins telah banyak mendapatkan manfaat dari sosial media yang dia jalankan khususnya Twitter.

Berikut 10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins

10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins ini di khususkan untuk anda yang pernah Skeptis dan tidak menemukan manfaat Marketing dari twitter, dan ini sangat berguna bagi anda yang saat ini sedang semangat semangatnya membangun Blog  atau website dan membutuhkan Promosi untuk menambah tarfik lalu lintas pengunjung situs anda.

  • Tweet setiap hari. Tidak ada cara lain. Anda harus konsisten.
  • Jangan tweet terlalu banyak. Coba lakukan tweeting beberapa kali sehari dan amati ketika ada respon dari follower, lakukanlah interaksi.
  • Berbagi link berharga, dan konten unik yang relevan, dengan follower.
  • Bermurah hatilah. Bagilah informasi berharga dan jangan berharap balasan apa-apa.
  • Retweet kembali tweet lama anda yang anda anggap bisa bermanfaat bagi follower
  • Jangan pakai semua 140 karakter yang di sediakan twitter. Tinggalakn ruang untuk orang lain untuk me retweet. 24 karakter sudah cukup.
  • Gunakan hashtag untuk terlibat dalam percakapan yang sedang berlangsung tentang topik tertentu.
  • Jangan hanya bicara tentang diri Anda atau untuk diri sendiri. Libatkan diri anda dalam percakapan orang lain dengan memakai @ untuk membalas mereka. Ini adalah satu cara bagaimana Anda bisa menambah teman (atau followe).
  • Ikuti atau Follow orang penting dan menarik menurut di Twitter, dan tunjukkan minat yang tulus anda dalam mem follow mereka. Jangan egois.
  • Sabar. Jangan berpikir anda mendaftar hari ini terus besok anda akan memiliki seribu pengikut atau follower (kecuali jika Anda seorang Artis atau Tokoh Terkenal).

Jangan Lupa Untuk Melirik Tips Bermanfaat Lainnya:
Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah
Cara Share Postingan Otomatis ke Twitter dan Facebook

Bagaimana… ! semoga 10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins ini bisa bermanfaat buat sobat danforblog.com.  Salam !


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “10 Tips Dasar Nge Twitter ala Jeff Goins”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *